Angtoria

Angtoria

Sarah Jezebel Deva, vokalis bertubuh subur, yang merupakan backing vocal untuk band Black Metal, Cradle Of Filth, ternyata memiliki energi yang berlebih. Dibuktikan dengan dibentuknya band Angtoria. Band beraliran gothic yang didirikannya bersama dua bersaudara asal Swedia Chris Rehn dan Tommy Rehn.

Dimulai saat pertemuan Sarah dan Chris pada saat melakukan tour bersama di tahun 2001.Kemudian pada tahun 2002, mereka membuat demo yang diantaranya berisi lagu cover dari Kylie Minogue berjudul Confide in Me. Di tahun 2005 band ini menjadi pemenang dalam kompetisi band yang diadakan oleh gothmetal.net. Yang akhirnya membawa grup ini dalam album kompilasi. Pada akhir tahun 2005, akhirnya Angtoria berhasil menandatangani kontrak untuk rekaman dengan label Listenable Records.

Debut album Angtoria berisikan 13 lagu berjudul God Has a Plan For Us All . Merupakan bukti bahwa Cradle Of Filth tidak salah dalam memilih backing vocal bersuara empat oktaf yang handal ini. Dan nama Angtoria pantas disejajarkan dengan band gothic yang lain.

Official Angtoria Site

Official Angtoria Myspace

Download albums

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.