Laboratory Sickness

Laboratory Sickness adalah sebuah band underground yang terbentuk pada awal tahun 2006. Band yang mengusung genre Hardcore Trash Metal ini pada awalnya terbentuk dalam formasi Hotim (vocal), Goni (Guitar), Fahmi (Drum), dan Bawon (bass).

Kemudian pada pertengahan tahun 2006 band ini mengalami perubahan konsep disebabkan oleh beberapa hal yang juga menyebabkan perubahan formasi personil. Dan kini Laboratory Sickness berdiri dengan konsep baru, dengan personil yang baru juga yaitu: Nax (Vocal), Yanto (Gitar), Fahmi (Drum) dan Gabuz (Bass).

Tidak jarang Band kami sering tampil dalam gigs ataupun event-event yang ada di jember. Bahkan kami juga pernah di undang keluar kota seperti Banyuwangi,  Jombang, Surabaya dan Probolinggo.
Pada awalnya Band ini hanya membawakan lagu-lagu dari Band lain seperti Kittie, Walls Of Jericho, As i Lay Dying, Forgotten, The Devil Wears Prada, Stepforward dan masih banyak lagi. Kemudian setelah melalui beberapa proses kejenuhan dan lahirnya sebuah misi baru,kami memutuskan untuk membuat lagu sendiri. Perjuangan kami untuk membuat lagu sendiri tidaklah mudah, dikarenakan banyaknya perbedaan visi dan misi. Namun akhirnya  pada Tahun 2007 kami telah berhasil mengeluarkan single berjudul This Time For Us. Dan  sampai sejauh ini kami sudah menghasilkan 6 lagu yang masih dalam proses recording mini album kami.

Music Influenced:
Gun N Roses, Metallica, Panthera, Caliban, Nirvana, Deep Purple, Slipknot, Walls Of Jericho, Killswitch Engage, As i Lay Dying, Black Dahlia Murder, Bleeding Through, Everytime I die, Forgotten, Siksa Kubur, Stepforward, Ashlee Simpson.

Mau dengerin lagunya ? berikut ini adalah single dari Laboratory Sickness berjudul This Time For us. Coba saja dengerin kegarangan mereka. Kita tunggu saja release album mereka yang saat ini sedang dalam penggarapan.

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

PS : Guys …you’re fu*kin crazy…personally, I’ve high hope for you !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.