Soundrenaline 2008 – Fans Camp

Perjalanan menuju Yogyakarta memakan waktu antara 30 – 45 menit. Kami tiba di Yogyakarta sekitar pukul 8.20 WIB. Sesampai di bandara Adisucipto Yogyakarta, ternyata kami sudah ditunggu oleh para penjemput. Rencananya kami akan langsung dibawa ke fanscamp untuk segera berkumpul dengan rombongan yang lain.

Kami harus menunggu sekitar satu jam, karena kawan kawan dari Samarinda belum datang. Akhirnya kira kira jam 10.00 WIB. Setelah kawan dari Samarinda datang, kita bersama sama berangkat. Dengan 2 buah bus kami diangkut menuju ke Fans Camp Soundrenaline 2008 Yogyakarta, yang ditempatkan di Peace Park, di kompleks Candi Prambanan.

Perjalanan menggunakan shuttle bus menuju Peace Park, Prambanan, hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Sesampai di Peace Park, saya dan rombongan segera digiring menuju ke Fans Camp, untuk segera melakukan registrasi.

Registrasi tidak memakan waktu lama, hanya pencatatan nama dan pembagian goodie bags, berisi kaos dan id-card yang harus dipakai oleh peserta fans camp selama acara berlangsung. Serta ada tambahan berupa Sleeping Bag !. Ya ..sleeping bag, karena pada hari itu kami akan bermalam di fans camp. Di tenda-tenda yang sudah disediakan oleh panitia.

Sepertinya kedatangan kami, mungkin adalah rombongan pertama, karena suasana di fans camp masih terasa sepi, terlihat hanya beberapa gelintir orang saja peserta fans camp dan Panitia Lokal Soundrenaline 2008.

ps: selanjutnya adalah Fans Camp Story and Party

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.