Soundrenaline 2008 – Morning Before The Act

Pagi hari, tanggal 10 Agustus 2008, saat paling bersejarah di Peace Park Kompleks Candi Prambanan
Hari masih sangat pagi., akan tetapi suasana di fans camp sudah ramai. Ternyata banyak peserta yang bangun dan menikmati pagi itu.
Ternyata banyak diantara kawan-kawan peserta fans camp yang sudah “melanglang buana”. Menikmati suasana pagi di Candi Prambanan.
Setelah mandi dan mengambil “sajen”, berupa kopi sebagai teman di pagi hari itu, saya menyusul kawan-kawan yang sudah terlebih dahulu ada di dalam kompleks candi Prambanan. Ternyata dari fans camp, menuju ke dalam kompleks candi prambanan ada “jalan tembus”. Sebenarnya bukan jalan umum. Karena memang jalan tembus itu dari pagar berduri, pembatas antara kompleks candi dan camping ground yang sengaja dilubangi untuk jalan.
Pagi itu memang berawan tapi sejuk , cocok sekali dengan kopi yang saya bawa. Karena saya mencoba menyimpan tenaga untuk siang hari nanti pada saat acara Soundrenaline  berlangsung, saya hanya duduk dan menikmati kopi. Sesekali melihat keasyikan kawan-kawan yang mengabadikan momen lewat kamera. Saling berfoto satu sama lain. Mengabadikan momen yang mungkin sekali seumur hidup bisa mereka nikmati bersama.

ps:burn the stage !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.